Tempat Ma’ruf dan Estu Nyoblos, Hanya 10 Meter dari Rumahnya

JawaPos.com – Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin menyalurkan suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) 051. Tempatnya hanya berjarak 10 meter dari rumahnya yang terletak di Jalan Lorong Deli 27, Koja, Jakarta Utara, Rabu (17/4). Ma’ruf bersama istri Estu Wury Handayani memakai pakaian serba putih saat masuk ke TPS.

Ma’ruf bersama keluarga tiba di TPS 051 sekitar pukul 10.00 WIB. Setelah mendaftar, Maruf tak langsung mencoblos dia kemudian menunggu panggilan dari petugas KPPS. Lantaran banyak warga yang ingin menggunakan hak pilihnya.

Tak lama kemudian, Maruf bersama istri dipanggil untuk menggunakan hak pilihnya. Maruf meyakini di TPS 051 akan menang dari pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. 

“Yakin menang 90 persen,” kata Ma’ruf singkat saat tiba di kediamannya, Rabu (17/4).

Sebab pada Pilpres 2014, pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa unggul di tempat Ma’ruf Amin menggunakan hak pilihnya. Sebelum menggunakan hak pilihnya, Ma’ruf terlebih dahulu berbincang dengan sanak keluarganya.

Reporter: Ridwan 

Caption: Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin bersama istri Estu Wury Handayani menggunakan hak pilihnya di TPS 051, Jalan Deli Lorong 27, Koja, Jakarta Utara, Rabu (17/4)

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Muhammad Ridwan