Sapa Warga, Bidadari Jokowi Canangkan Program ‘Jumat Penuh Berkah’

JawaPos.com – Bidadari Jokowi mencanangkan ‘Jumat Penuh Berkah’, sebuah program yang akan membagi-bagikan 200 nasi kotak sebagai sedekah. Hal tersebut mengemukan di sela-sela rapat koordinasi Bidadari Jokowi di posko mereka di Warung Presiden, Rawamangun Jakarta, Senin (11/2).

Sebelum berkumpul, Bidadari Jokowi menghadiri undangan dari Dirjen Kemendagri dan membahas beberapa isu strategis terkait kondisi situasi nasional.

“Untuk menjaga harmonisasi di tengah masyarakat. Kami Bidadari Jokowi ingin berkontribusi membangun atmosfer yang menyejukkan melalui sejumlah program yang tadi kami bahas dan usulkan,” kata Ketua Umum Bidadari Jokowi, Linda Kartika Dewi sebagaimana dilansir JPNN (JawaPos Grup).

Apa itu program-programnya? “Nantikan saja kejutannya dalam Jumat penuh berkah. Dan NgoPi (ngobrol pintar) Bidadari Jokowi. Yang dimulai dari warung Presiden sebagai Posko Bidadari Jokowi dan akan merambah ke kafe seperti Starbucks dan lainnya,” ujar Linda.

Selain itu Bidadari Jokowi juga mencanangkan berbagai program sosial untuk langsung menyapa masyarakat setiap harinya. Sebut saja salah satu program sosial di hari Rabu untuk datang ke panti-panti sosial maupun panti jompo.

“Dengan berbagai kegiatan ini Bidadari Jokowi mendekatkan Nawacita yang menjadi program Presiden Jokowi agar lebih membumi dan benar-benar dirasakan kehadirannya oleh masyarakat,” pungkas Linda.

Editor           : Imam Solehudin