Prabowo-Sandi Bakal Sampaikan Visi-Misi di Forum ala Town Hall Meeting

JawaPos.com – Ajang debat capres-cawapres yang digelar KPU pada 17 Januari mendatang mengagendakan pemaparan visi misi kedua pasangan calon. Hal itu tidak membuat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno gusar. Calon nomor urut 02 itu akan menyampaikan visi misinya di forum Town Hall Meeting.

“Kami buat town hall meeting kayak di Amerika. Pak Prabowo nanti akan menyampaikan visi misi secara mendalam di waktu tersebut,” ujar Koordinator Jubi Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak di Jakarta, Senin (7/1).

Dahnil menyebut, usulan ini berasal dari calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto kepada tim BPN. Alasannya, mantan Danjen Kopassus itu kecewan dengan KPU yang tidak mengagendakan usulan paparan visi-misi para paslon.

Prabowo-Sandi Bakal Sampaikan Visi-Misi di Forum ala Town Hall MeetingCawapres Sandiaga Uno (Issak Ramdhani/JawaPos.com)

Pada forum Townhall Meeting ala Amerika Serikat (AS) itu, Prabowo Subianto maupun Sandiaga Uno akan menyampaikan visi-misi. Kemudian terdapat dialog interaktif dengan Prabowo-Sandi. “Kemungkinan tanggal 14 (Januari), tapi pastinya belum di tanggal itu,” tuturnya.

Pada acara itu nantinya akan dihadiri juga oleh ketua umum partai pengusung, tokoh nasional, termasuk Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). “Pak SBY juga hadir. Tapi itu masih kita matangkan, saya belum tahu persis tanggalnya dan kapan,” pungkasnya.

Editor      : Ilham Safutra
Reporter : Igman Ibrahim