Penyanyi Astrid Selektif Pilih Tawaran Manggung saat Kampanye

JawaPos.com – Penyanyi Astrid Sartiasari mengaku lebih teliti untuk menerima tawaran menyanyi dalam kampanye jelang pemililhan presiden (Pilpres) 2019. Meskipun, Astrid mengatakan kampanye adalah momen banyak tawaran dengan harga tinggi.

Tetapi, pelantun Tentang Rasa ini menegaskan tetap akan mempertimbangkan banyak hal sebelum mengambil pekerjaan dalam masa kampanye.

“Tergantung sih, banyak yang harus dipikirkan. Jadi, aku harus banyak tanya-tanya dulu, ini apa dan kepentingannya apa, gitu,” ujar Astrid yang ditemui belum lama ini.

Penyanyi Astrid Selektif Pilih Tawaran Manggung saat KampanyeInfografis: daftar artis yang maju sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) tahun 2019. (Kokoh Praba/JawaPos.com)

Astrid pun mengaku sempat beberapa kali menerima tawaran manggung di kampanye. Hanya saja dengan sejumlah pertimbangan. Salah satunya, tidak berafiliasi dengan partai politik tertentu. Melainkan, lebih untuk kepentingan nasional.

“Kebanyakan yang aku terima, ‘oh ini untuk Indonesia bukan kampanye suatu partai’. Atau ‘oh ini acara makan malem aja kok diacara partai itu’, itu beda lagi ya,” ungkap Astrid.

Ditanya tentang tarifnya manggung kampanye, penyanyi kelahiran Jawa Timur, 27 tahun 1982 ini mengatakan tidak membandrol harga mahal. Astrid tidak ingin dibilang aji mumpung kampanye sehingga menaikkan tarif.

“Nggak lah, sama aja (bayaran manggungnya),” tegas Astrid.

Hanya saja, Astrid enggan menyebut harganya untuk sekali manggung.

(agi/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.