Paparkan Visi-Misi, BPD Prabowo-Sandi Gelar Nobar di Posko

JawaPos.com – Pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno bakal memaparkan visi-misi yang berjudul ‘Indonesia Menang’ di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada Senin (14/1) malam. Rencananya, relawan di sejumlah daerah telah memantau langsung melalui akun parpol koalisi Prabowo-Sandi maupun melalui sumber tautan lainnya.

Sudirman Said selaku Direktur Materi dan Debat Prabowo-Sandi mengaku memang telah mengundang sejumlah relawan di daerah untuk menghadiri langsung di JCC. Namun karena keterbatasan tempat, dirinya juga telah menyediakan posko di sejumlah daerah untuk nonton bersama (nobar).

“Di seluruh Badan Pemenangan Daerah (BPD) juga nonton bareng di seluruh kabupaten/kota di Indonesia,” katanya.

Sementara itu, Ferry Baldan selaku Direktur Relawan Prabowo-Sandi mengatakan, kegiatan menonton bersama merupakan bagian dari pendidikan politik kepada masyarakat. Pasalnya, paparan visi-misi dapat menjadi pertimbangan masyarakat untuk menentukan pilihan dalam Pilpres 2019.

“Ini bagian dari pendidikan politik biarkan masyarakat memilih dan biarkan mereka memilih dengan cara cerdas dan kesadaran. Kemudian dalam konteks media itu memang kesempatan masyarakat memilih menjadi komparasi yang mana yang dipilih,” pungkasnya.

Rencananya, kegiatan pemaparan visi-misi Prabowo-Sandi akan dihadiri oleh pimpinan partai koalisi. Di antaranya, ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Presiden PKS Sohibul Iman rencananya akan menghadiri acara.

Editor           : Kuswandi
Reporter      : Igman Ibrahim