Krisdayanti: Mudah-mudahan Presidennya Jokowi Lagi, Calegnya Saya

JawaPos.com – Dari Malang, penyanyi Krisdayanti langsung menghadiri acara Konvensi Akbar Rakyat bertajuk Konser Putih Bersatu di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (13/4). Ratusan artis turut hadir untuk memberikan dukungan pada pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomer urut 1, Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin.

“Saya dari airport. Saya senang, Indonesia bersatu. Cita-cita yang sangat luhur, hari ini memutihkan GBK. Tentunya dengan satu tujuan supaya Indonesia tetap bisa bersatu. Walaupun berbeda-beda tapi tetap satu,” ujar Krisdayanti.

Calon anggota legislatif (Caleg) PDIP dari daerah pemilihan Malang Raya ini mengaku sangat mendukung pasangan 01. Bahkan, Krisdayanti berharap Jokowi kembali terpilih dan dirinya juga terpilih menjadi caleg.

“Mudah-mudahan presidennya Jokowi, calegnya Krisdayanti,” ujar perempuan yang akrab disapa KD ini.

Ditanya alasannya mendukung Jokowi, istri dari Raul Lemos mengaku mengaku sangat merasakan apa yang sudah dikerjakan oleh pemerintahan Jokowi selama 5 tahun.

“Kita ngelihat kerja nyata aja. Saya sebagai kader dari PDIP, kami bukan sekadar coat-tail effect tapi kami merasakan kerja nyata beliau. Kesederhaaannya dan kepemimpinannya yang sangat sangat bijaksana. Indonesia tidak boleh terpecah, tetap satu,” ucap KD.

Namun, Krisdayanti berharap setelah tanggal 17 April 2019 Indonesia akan tetap damai dan bersatu.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Aginta Kerina Barus