Kocak, Narji Ungkap Alasannya Dukung Pasangan 02 di Pilpres 2019

JawaPos.com – Komedian Narji mengisi acara Indonesia Young Entrepreneur Summit (YES) 2019. Acara tersebut adalah salah satu acara kampanye yang dihelat oleh calon wakil presiden (cawapres) 02, Sandiaga Uno, di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (10/4).

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Kenalkan, nama saya Narji Salahudin Uno. Tapi, cukup panggil saya Narji Uno,” kata Narji yang disambut tawa simpatisan yang hadir.

Sebagai publik figur, Narji kemudian mengutarakan niatnya memilih pasangan urut nomor urut 2 pada pemilihan presiden (pilpres) 2019, yang akan dihelat pada 17 April, pekan depan. Alasannya, bagi Narji dua adalah pilihan yang pas.

“Tiga kebanyakan, satu kurang, yang kalau dua itu pas. Alasan saya memilih Prabowo Sandi adalah ada dua. Yang pertama, kita nggak usah bahas. Yang kedua, saya memilih secara fisik,” ungkap Narji.

Setelah itu, Narji kembali menyebut dirinya perpaduan dari pasangan 02, Prabowo-Sandiaga Uno. Oleh karena itu, wajar kalau ia menudukung pasangan 02.

“Badannya Pak Prabowo itu gagah kaya badan saya. Pak Sandi wajahnya ganteng mirip sama saya. Buka kacamata dulu deh. Kalau buka kaca mata, makin mirip sama bang Sandi,” kata Narji kembali mengundang tawa simpatisan YES 2019.

Acara Indonesia Yes 2019 dimeriahkan oleh sejumlah penyanyi dan artis tanah air. Di antaranya, Arie Untung, Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, hingga Ashanty dan Aurel Hermansyah.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Aginta Kerina Barus