Ketiga Kalinya Rizki Ridho Didapuk Jadi Duo Dangdut Terpopuler

JawaPos.com – Si kembar Rizki dan Ridho DA didapuk menjadi Duo Dangdut Terpopuler, pada malam Indonesian Dangdut Awards 2018, Jumat (12/10). Penyanyi dangdut muda ini memang banyak digemari oleh para remaja, karirnya dimulai sejak tahun 2015.

Ini adalah tahun ketiga mereka mendapatkan piala bergengsi dalam dunia dangdut tersebut. Namun, Rizki mengaku apa yang diraih tidak luput dari dukungan para penggemarnya.

“Untuk K2R (sebutan penggemar Rizki dan Ridho) pastinya,” ujar saudara kembar ini kompak.

Kemudian, Rizki mengatakan banyak pihak yang berada di belakang keduanya hingga sukses di industri musik dangdut tanah air. Oleh karena itu, tak lupa mereka mengucapkan terimakasih pada semua orang yang selalu mendukung.

“Apapun ya bentuknya, kita selalu mengucapkan terimakasih kepada kedua orang tua, yang selalu doain Iki Idho, selalu support juga. alaupun mereka jauh,” ungkap Rizki.

Ridho menambahkan bahwa penghargaan ini akan dijadikan pemicu keduanya untuk selalu berkarya dengan baik. Menurutnya, Rizki dan Ridho tidak akan puas hanya sampai mendapat penghargaan di Indonesian Dangdut Awards 2018.

“Terus berdoa dan bersyukur, dan sedekah ya. Sebab, rotasi kan selalu berputar. Insya Allah kita mau diatas terus,” tutup Ridho.

Dalam kategori Duo/Grup Dangdut Terpopuler, Rizki Ridho berhasil mengalahkan 2 Racun Youbi Sister, Duo Anggrek, Lady Gula Gula, dan Trio Macan.

(agi/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.