Gerilya di ‘Kandang Banteng’, Ini Daerah yang Akan Disinggahi Prabowo

JawaPos.com – Provinsi Jawa Tengah memang menjadi posisi yang tengah digempur oleh pasangan calon nomor urut 02. Pada beberapa hari ke depan, Prabowo Subianto akan mengunjungi daerah yang terkenal menjadi ‘kandang banteng’ tersebut.

Menurut Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Prabowo bakal mengunjungi beberapa kabupaten di Jawa tengah. Menurut dia, sejumlah tempat ini belum pernah dikunjungi oleh mantan Danjen Kopassus tersebut.

“Beliau akan berkunjung ke beberapa kabupaten yang beliau belum sempat dikunjungi,” kata Muzani kepada wartawan, Selasa (12/2).

Ada pun Prabowo memulai safari politiknya mulai dari kabupaten Purbalingga, Banjar Negara, Kabupaten Magelang sampai dengan Kota Magelang. Muzani bilang, Prabowo akan bersilahturahmi ke masyarakat setempat.

“Silaturahmi ketemu dengan masyarakat kabupaten itu untuk mendengar menyerap aspirasi tentang beberapa persoalan yang di hadapi. Sehingga itu menjadi penting bagi beliau untuk mengambil beberapa kebijakan nya yang dianggap perlu,” terang dia.

Tak hanya itu, Muzani juga menyebutkan Prabowo direncanakan akan melakukan pidato kebangsaan di Jawa Tengah. Tepatnya di universitas kebangsaan republik Indonesia (UKRI). Yakni, universitas yang dibentuk oleh Prabowo.

“Beliau rencananya akan melakukan pidato kebangsaan yang akan diselenggarakan oleh UKRI di Semarang. Kalau tidak salah tanggal 15 Februari,” pungkasnya.

Editor           : Kuswandi
Reporter      : Igman Ibrahim