BPN: Kalau Lihat Wajah Presiden Kita dengan Sebelah, Pilih Mana?

JawaPos.com – Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Ferry Mursyidan Baldan yakin, paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga bakal memenangkan pemilihan presiden 2019. Menurutnya, masyarakat akan memilih pasangan yang fisiknya lebih tampan.

Demikian disampaikan oleh Ferry saat diskusi bertajuk ‘Tolak Money Politics’ di kantor Sekretaris Nasional Prabowo-Sandi, Jalan Hos Cokroaminoto No 93, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/3).

“Kalau dilihat wajah presiden kita dengan sebelah, pilih mana? Saya kalau bicara fisik, gimana ya, kan pemilih ada motivasi melihat itu. Lihat cawapresnya digabungkan, dibandingkan, pilih mana?” kata Ferry.

Lebih lanjut, Ferry menilai, pemilih pemula pun pasti memilih dengan cara yang mudah. Salah satunya yaitu dengan membandingkan fisik paslon. Bagi mereka, pertimbangan fisik tersebut adalah hal yang wajar.

“Kalau kata Rocky Gerung dengan akal sehat, orang pemilih melihat gambar di surat suara maka pasti pilih yang sebelah kanan nomor 02 dengan alasan apapun. Kalau ada yang pilih nomor 01 kayaknya perlu diperiksa jiwanya,” pungkasnya.

Editor           : Estu Suryowati
Reporter      : Igman Ibrahim