Bakal Diisi Banyak Pesohor, Fahri Yakin Garbi Menggelinding dan Besar

JawaPos.com – Organisasi masyarakat Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) belakangan ini sudah berahasil mencuri perhatian masyakarat. Selain mulai bergeriliya untuk melakukan deklarasi kepengurusan daerah, ormas yang didirikan oleh fungsionaris PKS ini dipercayai akan menjadi besar.

Salah satu insiator Garbi, Fahri Hamzah menyakini, ormas bentukanya bersama eks Presiden PKS Anis Matta dan politikus senior PKS Mahfudz Siddiq itu akan menjadi besar. Atas dasar itu, Fahri meminta masyarakat Indonesia bersabar terlebih dahulu.

“Udah tenang aja, dia (garbi) menggelinding terus dan akan besar. Pokoknya besar. Lihat aja nanti,” kata Fahri di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (13/2).

Meski belum mempunyai struktur seknas yang rapih, akan tetapi sejumlah nama diketahui bakal merapat ke ormas tersebut. Kabarnya, pelawak sekaligus Anggota DPR fraksi PAN Eko Patrio telah merapat ke ormas berlambang bintang tersebut.

Saat disinggung ihwal siapa saja tokoh Garbi yang bakal merapat lagi, Fahri belum mau membocorkan lebih lanjut. Wakil Ketua DPR itu meminta masyarakat bersabar terlebih dahulu. “Nanti aja lah,” pungkasnya.

Diketahui, Garbi memang kerap terlihat banyak melakukan deklarasi akbar di sejumlah daerah. Tercatat sudah beberapa daerah yang telah deklarasi untuk berada di barisan ormas tersebut.

Editor           : Dimas Ryandi
Reporter      : Igman Ibrahim