Akhir Tahun, Titi DJ dan Reza Artamevia Gelar Konser di Jogjakarta

JawaPos.com – Bertajuk The Best of 2 Divas Concert, Titi DJ dan Reza Artamevia akan menghabiskan malam tahun baru dengan menggelar konser duet di Hotel Tentrem, Jogjakarta. Venta, selaku manajer acara dari pihak hotel Tentrem pun sengaja memilih dua diva tersebut karena pasar yang ditargetkan adalah masyarakat di usia mapan.

“Tahun ini kita pengin ngulang kesuksesan tahun lalu dengan Titi DJ dan Reza Artamevia. Tahun lalu mama ina (Vina Panduwinata) dan Raisa mereka mewakili dua generasi beda. Tahun ini pertimbangannya karena Titi DJ dan Reza tidak diragukan lagi, udah diva, dan sesuai target market, segmen kita yang usianya udah mature, udah mapan, 35 tahun ke atas,” kata Venta, perwakilan dari hotel Tentrem, saat jumpa pers The Best of 2 Divas Concert di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (15/10).

Konser yang rencananya akan digelar pada malam 31 Desember di Hall Ballroom hotel Tentrem Yogyakarta itu pun menjanjikan kejutan-kejutan yang tak kalah menarik. Nantinya, Titi DJ dan Reza Artamevia akan tampil dengan kolaborasi yang menjanjikan.

Akhir Tahun, Titi DJ dan Reza Artamevia Gelar Konser di JogjakartaReza Artamevia mengaku senang dan tidak sabar berduet dengan Titi DJ. (dok.JawaPos.com)

“Sebetulnya, saya juga baru tahu bakal tampil sama Reza beberapa waktu lalu, dan pas tahu, wah, kita harus kolaborasi. Belum tahu pastinya gimana, tapi pasti kita akan kolaborasi yang menarik dan bikin penonton yang datang terkesan,” kata Titi DJ antusias.

Melewatkan malam tahun barunya dengan keluarga dan malah bekerja, Titi DJ mengaku justru bahagia. Baginya, ada hal yang harus dibayar mahal karena pengorbanannya itu. Salah satu pertimbangannya menerima tawaran konser adalah karena lokasi konsernya di Yogyakarta.

“Tahun baru kan sangat spesial, biasanya kita habiskan waktu untuk keluarga. Tapi, bila ada tawaran kerja tahun baru pasti kita senang untuk menghibur. Itu kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri. Saya kalau nerima job pasti lihat tempatnya dulu, konsepnya apa, dan di Jogja, fans saya lumayan banyak di sana,” papar Titi DJ.

Sementara itu, Reza Artamevia senang bukan main saat tahu akan satu panggung dengan Titi DJ. Pasalnya, keduanya telah lama tidak melakukan duet sejak belasan tahun lalu.

“Saya surprise karena nggak tahu bakal bareng sama mbak Titi sampai kemarin. Excited banget karena kami dulu cukup sering tampil bareng, kita tukar kolaborasi. Jadi, seneng banget karena janjian mau ketemu aja nggak jadi-jadi,” tukas Reza.

Sebanyak 1.500 tiket disediakan hotel Tentrem untuk The Best of 2 Divas Concert. Harga tiket dibuka mulai dari Rp 450 ribu untuk kategori silver.

“Harga tiket mulai 450rb (silver), ada beberapa promo. Weekend ini mulai launch tiketnya, bisa dipantau di Instagram hotel tentrem, @hoteltentrem untuk tahu info selanjutnya,” tutup Venta.

(yln/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.