Alasan Raffi Ahmad produksi banyak film

Jakarta (ANTARA News) – Raffi Ahmad kini disibukkan dengan rumah produksi filmnya yang bernama RA Pictures sebagai produser.

Tak tanggung-tanggung, dalam kurun waktu setahun terakhir sudah banyak film yang diproduksi. Rupanya Raffi memiliki alasan kuat mengenai hal tersebut.

“Karena aku kalau setahun cuma bikin satu atau dua film lama belajarnya,” ucap Raffi Ahmad saat berbincang di kawasan Cikini, Jakarta, Kamis.

Film-film yang diproduksi oleh RA Pictures pun memiliki ragam genre, mulai dari drama, komedi, hingga yang terbaru adalah genre horor. Sejauh ini sambutan yang diterima dari masyarakat terhadap filmnya pun cukup bagus.

“Tahun 2018 ini, aku coba bikin 6 film cukup bagus. Alhamdulillah semuanya mendapatkan sambutan yang cukup baik,” kata Raffi Ahmad.

Bahkan suami dari Nagita Slavina ini juga sudah menyiapkan proyek film yang nantinya akan diluncurkan pada tahun 2019 mendatang.

“Kita sudah ada film yang disiapkan untuk bulan Januari hingga Juni 2019, sudah selesai syuting dan lagi diedit semua. Tinggal nanti yang bulan Juli sampai Desember mungkin kita mulai syutingnya di bulan Februari 2019,” tutupnya.

Baca juga: “Kesempatan Keduda” cerita ringan para duda mencari kebahagiaan

Baca juga: Raffi Ahmad ingin ke fokus ke rumah produksi miliknya
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018