Yang Hyun Suk Pastikan Seluruh Member Blackpink Akan Debut Solo

JawaPos.com – CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk memastikan seluruh member Blackpink akan melakukan debut solo.

Melansir Soompi, pada Kamis (18/10), Yang Hyun Suk memosting foto dalam akun Instagram pribadinya, yakni sebuah kamera yang didalamnya terdapat gambar Jennie seperti sedang syuting. Foto tersebut diberi caption yang mengindikasikan bahwa seluruh member Blackpink akan melakukan hal yang sama seperti Jennie.

“Lagu solo Jennie akan rilis pertama, kemudian diikuti oleh lagu solo Rose. Kekuatan terbesar Blackpink adalah talenta individu keempat membernya dan ikatan mereka sangat kuat sebagai tim,” tulisnya.

Yang Hyun Suk Pastikan Seluruh Member Blackpink Akan Debut SoloPostingan Yang Hyun Suk di Instagram tentang solo debut member Blackpink (Instagram/fromyg)

Kendati demikian, tidak diketahui kapan para member Blackpink tersebut akan melakukan debut solo-nya. Namun, sebelumnya diberitakan bahwa Jennie akan melakukan debut solonya dengan mengeluarkan lagu baru pada November mendatang. Jennie dikabarkan telah menyelesaikan syuting video musik solonya itu di Eropa.

Blackpink yang digawangi oleh Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa dijadwalkan akan menggelar konser solo pertamanya pada 10 dan 11 November mendatang di Olympic Gymnastics Arena untuk turnya yang disebut In Your Area.

Rencananya, Blackpink juga akan menyambangi Indonesia dan tampil menghibur penggemar pada 12 Desember mendatang untuk memenuhi undangan salah satu perusahaan belanja online.

(dmp/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.