Lama Menghilang, Boyband Korea Generasi Kedua SS501 Bakal Reuni?

JawaPos.com – Bagi para penggemar K-pop era saat ini mungkin tidak mengenal salah satu grup senior di generasi kedua K-pop, SS501. Setelah hiatus sekian lama karena kesibukan member masing-masing, termasuk ditinggal wajib militer (wamil), salah satu member, Park Jung Min mengungkapkan kemungkinan SS501 kembali lagi ke dunia hiburan K-pop.

“Semua member berpikir positif tentang itu (kemungkinan kembali sebagai grup SS501). Itu sangat mudah dikatakan daripada dilakukan, karena setiap anggota menghadapi kesulitan dan situasinya sendiri,” ujar Jungmin seperti dilansir dari Soompi, Kamis (18/10).

Namun, ia berharap ada peluang yang baik untuknya bisa kembali bersama rekan-rekannya di grup SS501 dengan pemikiran orang-orang yang positif tentang itu.

Lama Menghilang, Boyband Korea Generasi Kedua SS501 Bakal Reuni?SS501 (biondie)

Sejak meninggalkan agensi DSP Entertainment pada tahun 2010 dan mengeluarkan album terakhir mereka bertajuk Destination di tahun yang sama, grup beranggotakan Kim Hyun Joong, Park Jungmin, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, dan Kim Hyung Joon ini hiatus dari aktivitasnya. Kendati demikian, mereka tidak menyatakan bubar hingga saat ini.

Walaupun tidak aktif sebagai grup dengan lima orang member, akan tetapi sub unit mereka yakni SS301/Double S301 yang beranggotakan Youngsaeng, Kyu Jong, dan Hyung Joon sempat mengeluarkan album pada tahun 2016 lalu. Sub unit ini terkenal dengan lagunya berjudul U R Man pada tahun 2009 lalu, termasuk tampil menjadi cameo di drama Boys Before Flower yang dibintangi oleh salah satu member SS501, Kim Hyun Joong.

Saat ini para member sudah menyelesaikan wamil-nya, dan tersisa anggota paling muda, Hyung Joon yang masih menjalani wamil. Kim Hyun Joong, sang leader baru-baru ini kembali lagi menjalani aktivitasnya di dunia hiburan dengan membintangi sebuah drama.

Sementara itu, Jungmin sendiri akan merilis single terbarunya berjudul Wind is Blowing. Setelah lama tak muncul di dunia hiburan, ia pun mengaku senang bisa hadir kembali menyapa para penggemar.

“Waktu berlalu ketika aku memikirkan apakah aku akan menunjukkan wajahku lagi dan promosi album atau akting. Meskipun waktu persiapannya panjang, tapi aku senang bisa menyapa publik dengan lagu baru,” katanya.

Tidak hanya itu, ia juga akan bekerja keras mempersiapkan kegiatannya di hiburan saat ini untuk menebus hiatusnya yang sudah cukup lama.

Apakah Triple S, kangen dengan SS501?

(dmp/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.