Suka Polisi dan Pencuri, Kento Nakajima Main di Drama ‘Cops’n Robbers’

JawaPos.com – Member boyband Jepang, Sexy Zone, Kento Nakajima mengaku menyukai permainan antara polisi dan pencuri sejak kecil. Hal itu pulalah yang membuatnya menerima tawaran bermain di drama terbaru Jepang, berjudul Cops’n Robbers.

Dari siaran pers GEM yang diterima, Kento Nakajima akan beradu akting dengan Kenichi Endo, aktor yang juga membintangi film The Raid 2: Berandal. Pertemuannya di drama ini dengan Kenichi Endo adalah yang pertama kalinya sejak sembilan tahun lalu bermain di drama yang sama.

“Saya akan memenangkan hati setiap orang setiap minggunya! Hal itu muncul di benak saya ketika saya mendengar drama ini. Permainan polisi dan pencuri merupakan permainan favorit saya sejak kecil,” kata pria kelahiran 13 Maret 1994 tersebut.

Ia mengaku lebih senang menjadi pemain yang mengejar pencuri daripada yang melarikan diri. Oleh karena itu, membintangi drama yang berkisah tentang detektif ini menjadi impiannya sejak kecil.

“Dengan memerankan karakter detektif peumla Madarame, saya berharap dapat memperlihatkan kesulitan dan masalah yang dilalui oleh seorang laki-laki modern sehingga bisa berhasil memenangkan hati penonton,” katanya.

Sementara itu, Kenichi Endo mengaku langsung menerima peran di drama ini setelah mendengar karakter pencuri legendaris dalam drama tersebut. Menurutnya, pencuri yang bekerja sama dengan detektif untuk memecahkan kasus.

“Ini karakter pertama bagi saya setelah bertahun-tahun eksis di dunia akting. Karakter manga yang diciptakan Shu Fukuda sangat menarik dan menantang saya untuk menunjukkan karakter orisinil yang diciptakannya,” katanya.

Ia pun menilai akting Kento Nakajima yang menurutnya luar biasa. Menurutnya, di drama sebelumnya ia dan Kento memiliki hubungan yang baik sebagai dokter dan pasien.

“Sekarang kami adalah duo polisi dan pencuri yang berteman baik! Saya merasa sangat senang telah berkating dengan Nakajima yang telah tumbuh menjadi pria yang baik.

Adapun drama Cops’n Robbers diangkat dari manga berjudul Dorokei. Berkisah tentang detektif pemula bernama Tsutomo Madarame (Kento Nakajima) yang ditugaskan ke Third Investigative Unit di Kepolisian Metro Tokyo yang khusus menyelidiki kasus pencurian.

Tsutomo yang tidak antusias kehilangan motivasi untuk melakukan pekerjaannya dalam menghadapi logika dan realita di organisasi polisi. Suatu hari, ia bertemu pencuri legendaris Kemuri Garasu/Smoky Crow (Kenichi Endo), yang tidak meninggalkan jejak dan belum pernah dilihat sipapun sebelumnya.

Adanya alasan tertentu membuat Kemuri ikut campur dalam urusan Madarame di setiap kesempatan dan membantunya memecahkan kasus.

Drama ini tayang di Indonesia mulai 17 Oktober 2018, setiap Rabu pukul 20.00 WIB di saluran GEM.

(dmp/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.