Sudah Gunakan Kunci Ganda, Sepeda Motor Karyawati Bank Ini Raib Juga

loading…

TANGERANG SELATAN – Seorang karyawati bank swasta bernama Lusiana (25) menjadi korban pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di rumah kontrakannya di Jalan Cilenggang 1, Kontrakan Dermaga No 14, RT06/RW 002, Serpong, Tangerang Selatan.

Lusi mengaku kejadian bermula saat dirinya pulang kerja pada Jumat 5 Oktober 2018 sekitar pukul 21.00 WIB dan memarkirkan Honda Vario Nopol R5869 QV di depan rumah kontrakan.

“Saya sepulang kerja sudah kunci stang, gembok di cakram depan, dan pintu juga saya kunci,” kata Lusi kepada wartawan, Rabu (17/10/2018).

Merasa sudah aman, Lusi pun beranjak tidur setelah lelah bekerja. Namun begitu dia membuka pintu setelah bangun tidur, perempuan kelahiran Purbalingga itu kaget bukan kepalang. Sepeda motornya ternyata sudah tidak terparkir di rumah.

“Pas bangun buka pintu motor saya sudah enggak ada. Padahal malamnya kan saya sudah mengunci stang, pintu, dan juga cakramnya,” jelas Lusi.

Atas kejadian tersebut, Lusi mengalami kerugian sebesar Rp18juta. Ditemani sang kekasih, ia pun membuat laporan ke Polsek Serpong dengan Nomor: STPL/900/K/X/2018/SEK SRP.

Lusi berharap petugas kepolisian bisa segera menemukan motor kesayangannya itu dan menangkap pelaku.

(thm)