Hasil Penjualan Album Baru EXO Akan Masuk Hitungan Chart Billboard

JawaPos.com – Seluruh hasil pembelian album EXO yang akan comeback pada 2 November mendatang akan dihitung secara domestik dan internasional sehingga bisa masuk ke penghitungan chart album di Korea dan Billboard.

Melansir Soompi, Rabu (17/10), SM Entertainment telah mengumumkan bagaimana hasil pembelian album kelima EXO bertajuk Don’t Mess Up My Tempo itu akan masuk ke dalam perhitungan album secara domestik dan internasional.

Pre order album tersebut sudah dibuka sejak 4 Oktober lalu dan tersedia secara resmi bagi penggemar internasional melalui platform penjualan Amazon dan Deep Discount. Hal ini juga menjadi pertama kalinya untuk EXO dalam penjualan albumnya secara internasional.

Selain itu, album juga akan tersedia bagi penggemar internasional di platform penjualan
Target, SM Global Shop, dan Barnes & Nobles. Mereka yang membeli dari salah satu platform tersebut hasilnya akan masuk ke dalam perhitungan tangga lagu baik Billboard maupun Hanteo dan Gaon di Korea.

Seperti diketahui, album EXO kali ini akan dirilis menjadi tiga versi, yakni Allegro, Moderato, dan Andante. Album tersebut akan berisi 11 lagu dan diantaranya ada yang ditulis dan dikomposeri oleh member EXO sendiri, Chanyeol.

Tidak hanya itu, comeback EXO kali ini juga menjadi comeback pertama mereka setelah setahun lebih beristirahat. Member asal Tiongkok, Lay dikabarkan akan berpartisipasi dalam album kali ini untuk lagu utama versi Tiongkok.

(dmp/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.