Konser di Tanah Air, Charlie Puth Ajukan Beberapa Riders Unik

JawaPos.com – Musisi Charlie Puth akan menggelar konser di Indonesia pada 16 November mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Bertajuk Charlie Puth Voicenotes Live In Indonesia, pelantun One Call Away itu akhirnya bersedia mampir ke Indonesia di rangkaian Tur Asianya.

Tak mudah mendatangkan Charlie Puth ke tanah air. Pihak promotor, Full Color Entertainment mengaku telah follow up sejak tahun 2015 pada manajemen Charlie Puth. Sejumlah riders pun diajukan termasuk menyediakan grand piano di kamarnya.

“Dia ada riders yang unik. Dia minta grand piano di kamarnya. Kita sudah siapin kamar yang gede, yang bisa muat grand piano,” ujar David Ananda, Managing Director Full Color Entertainment sekaligus promotor konser Charlie Puth saat ditemui di konferensi pers konser di Menara Imperium, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (16/10).

Konser di Tanah Air, Charlie Puth Ajukan Beberapa Riders UnikJumpa pers jelang konser Charlie Puth di ICE BSD City, pada 16 November 2018. (Yuliani NN/JawaPos.com)

Selain grand piano, Charlie Puth meminta makanan dan gaya hidup yang sehat. Oleh karenanya, dia pun meminta hotel yang lengkap fasilitas gym-nya.

“Dia sih, sejauh ini itu aja. Dia cuma pengin hotel yang ada tempat gym yang nyaman. Dia memang konsen banget sama hidup sehat,” lanjut David.

Meski memprioritaskan gaya hidup sehat, Charlie Puth tidak membawa koki pribadi. Namun, susu protein yang biasa dikonsumsinya tidak tersedia di Indonesia, sehingga didatangkan khusus dari luar negeri.

“Dia nggak bawa koki sendiri, cuma minta semua healthy food, gluten free. Kita datangin khusus dari Singapura. Susu protein dia itu juga nggak ada di Indonesia, jadi kita harus datengin dari luar negeri,” ungkap David.

Charlie Puth sendiri akan datang dengan pesawat jet pribadinya bersama rombongan. Hal itu lantaran dua hari selang konsernya di Indonesia, Charlie Puth akan gelar konser di Osaka, Jepang.

“Dia akan naik jet pribadi, ya karena efisiensi waktu. Soalnya, dia ada konser di Osaka habis dari Jakarta,” jelas David.

Nantinya, Charlie akan membawa rombongan sebanyak 27 orang. Sebanyak 2 kontainer akan membawa peralatan band yang dibutuhkan untuk tampil.

“Bawa 27 orang, dan di panggung bakal ada 7 orang. Bakal luar biasa ramai, mereka juga bawa kontainer dan alat musik sebagian besar dari negara mereka sendiri,” jelasnya.

Kemudian, penyanyi berusia 27 tahun asal Amerika itu akan membawakan 21 lagu di konser perdananya di Indonesia. Akan ada kejutan yang menunjukkan kebugaran tubuh Charlie Puth saat konser.

Sebagai opening act, tak kalah serunya. Sebab, penampilan Charlie Puth akan diawali dengan penampilan dari Jaz dan Svmmerdoze yang digawangi Iqbaal Ramadhan.

(yln/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.