Film Sehun ‘EXO’, ‘Dokgo Rewind’ Siap Publikasi di Negara Lain

JawaPos.com – Film Dokgo Rewind yang dibintangi Sehun EXO sudah mencapai 4 juta penonton sejak dirilis pada 7 September lalu. Film yang ditayangkan di perangkat ponsel ini juga akan dipublikasikan di negara lain.

Melansir Soompi, Jumat (12/10), Dokgo Rewind mencapai angka 4 juta penonton pada Kamis (11/10). Seorang sumber dari pihak produksi film mengungkapkan, pihaknya menandatangani kontrak penayangan di negara seperti Jepang, Taiwan, Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Timur Tengah, dan Oceania.

“Kekuatan penandatanganan banyaknya kontrak ini karena permintaan dari penggemar di seluruh dunia yang ingin melihat Dokgo Rewind di negara mereka,” katanya.

Film Sehun 'EXO', 'Dokgo Rewind' Siap Publikasi di Negara LainSehun EXO (Iridescent Boy)

Ia mengatakan, hal ini juga menjadi pertanda popularitas film ini di seluruh dunia. Tidak hanya itu, daya tarik Sehun juga menjadi alasan mengapa banyak yang ingin menyaksikan film tersebut.

Adapun Dokgo Rewind sendiri diangkat dari webtoon berjudul sama yang mengisahkan tiga orang pelajar SMA yang menjalani kehidupan sangat berbeda. Mereka bergabung untuk melawan kekerasan di sekolah.

Selain Sehun, film ini juga dibintangi oleh Jo Byung Gyu, Ahn Bo Hyun, dan Mina personel girl grup Gugudan.

Sebelum bermain di Dokgo Rewind, Sehun juga pernah berakting dalam film produksi Tiongkok, Cat Man dan web drama bertajuk EXO Next Door bersama para member EXO lainnya.

(dmp/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.