Hiatus Akting Setahun, Gong Yoo Segera Kembali ke Layar Lebar

JawaPos.com – Gong Yoo akan kembali lagi ke layar lebar dengan film terbarunya setelah hiatus hampir setahun lamanya dari dunia akting.

Melansir Soompi, pada Kamis (11/10), aktor drama Goblin ini akan membintangi film yang berjudul Seo Bok. Film ini akan disutradarai oleh Lee Yong Joo, sutradara dari film romantis populer, Architecture 101.

Dilaporkan, Seo Bok merupakan film ber-genre action thriller. Film ini akan bercerita tentang manusia kloning pertama di dunia bernama Seo Bok. Banyak kekuatan berbeda yang ingin menangkap dan mengungkap rahasia dari kehidupan abadinya.

Hiatus Akting Setahun, Gong Yoo Segera Kembali ke Layar LebarGong Yoo di poster film ‘Train to Busan’ (imdb)

Gong Yoo rencananya akan membintangi film dan berperan sebagai Ki Heon, seorang mantan agen intelijen yang menemukan dirinya terperangkap dalam pengejaran yang sangat berbahaya itu.

Saat ini, film tersebut tengah menyelesaikan finalisasi para pemainnya secara lengkap. Rencananya, syuting Seo Bok akan mulai dikerjakan pada awal 2019 mendatang.

Film ini juga akan menjadi projek pertamanya bagi Gong Yoo setelah bermain dalam drama Goblin yang tayang di tvN pada akhir Januari 2017 lalu. Drama ini sukses di berbagai negara dengan ceritanya yang sangat menghanyutkan dan merupakan drama pertama Gong Yoo setelah sibuk di layar lebar.

Sebelumnya, film terakhir yang Gong Yoo mainkan sebelum main drama adalah Train to Busan juga sukses di mancanegara. Film yang bercerita tentang virus zombie yang menyebar di kereta dari Seoul menuju Busan itu mendapat lebih dari 11,56 juta penonton, dengan pendapatan lebih dari USD 140 juta.

(dmp/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.