Sudah Beda Agensi, Tiffany Pastikan Comeback SNSD Tetap 8 Member

JawaPos.com – Tiffany sudah keluar dari SM Entertainment, agensi yang membentuk grupnya, SNSD (Girls Generation). Meskipun berada di agensi yang berbeda, akan tetapi ia memastikan bahwa SNSD akan segera comeback dengan delapan anggota.

Melansir Koreaboo, Rabu (10/10), hal tersebut disampaikan Tiffany dalam wawancaranya dengan Billboard ketika menghadiri ‘Red Carpet American Music Awards 2018’ (AMAs).

Perempuan kelahiran 1 Agustus 1989 itu juga menjabarkan rencana grup-nya yang kemungkinan kembali dengan member lengkap ini akan mengejutkan para penggemarnya, SONE.

Sudah Beda Agensi, Tiffany Pastikan Comeback SNSD Tetap 8 MemberSeo Nyeo Shi Dae (SNSD) / Girls Generation (SM Entertainment)

“Lain waktu aku akan mengunjungi mereka (para anggota SNSD di Korea), mungkin saat musim dingin ketika aku punya waktu luang dari sekolah aktingku,” katanya.

Adapun ketika SNSD mempromosikan diri dengan unit mereka, Oh!GG, Taeyeon, Sunny, Hyoyeon, Yoona, dan Yuri juga melakukan aktivitas solonya, Tiffany mengaku menyempatkan diri bertemu. Termasuk Seohyun dan Sooyoung yang juga telah meninggalkan SM Entertainment sepertinya.

Bahkan Hyoyeon dan Sooyoung baru-baru ini juga tampil menjadi cameo dalam musik videonya yang berjudul Teach You.

Tiffany sendiri meninggalkan SM Entetrainment pada tahun 2017 lalu bersama Seohyun dan Sooyoung. Kendati pergi dan berpindah agensi, akan tetapi ketiganya tidak keluar dari grup yang telah membesarkan namanya, SNSD.

(dmp/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.