Diproduksi, ‘Lagi-Lagi Ateng’ Bukan Remake atau Reboot Film Masa Lalu

JawaPos.com – Setelah cerita dari film-film Warkop DKI, Benyamin S, dan Suzzanna, kini kisah dari film mendiang pelawak Andreas Leo Ateng Suripto alias Ateng akan dilayarlebarkan. Film yang diproduksi oleh 13 Entertainment dengan Dirgahayu Productions dan Ideosource Entertainment itu diberi judul Lagi-Lagi Ateng.

Film drama komedi keluarga itu pun diperankan oleh dua tokoh utama, yakni Augie Fantinus sebagai Ateng dan Soleh Solihun sebagai Iskak. Keduanya merupakan sahabat dekat dari grup lawak legendaris 70-an Kwartet Jaya bersama Eddy Sud dan Bing Slamet.

Almarhum Ateng dikenal lewat sejumlah film-film komedi pada masanya. Mulai dari Ateng Bikin Pusing, Ateng Mata Keranjang, Ateng Minta Kawin, dan banyak lagi.

Ateng Bikin Pusing (1977) Ateng,Iskak, Mak Wok (Lagi-Lagi Ateng Bukan Remake atau Reboot dari Film Ateng Masa Lalu)

Disutradarai oleh Monty Tiwa, film tersebut dipastikan bukan film remake atau reboot dari film-film Ateng di masa lalu. Augie Fantinus pun mengaku akan ada kejutan dalam film Lagi-Lagi Ateng yang menunjukkan bahwa film ini dikemas lebih modern meski tidak menanggalkan ciri khas Ateng dalam sikap, gestur, dan gaya bahasa.

“Film ini bukan remake atau reboot dari film-film Ateng. Yang pasti film Lagi-Lagi Ateng ini dikemas lebih modern. Akan seperti apa, nanti tunggu aja filmnya,” kata Augie ditemui saat peluncuran teaser dan poster film Lagi-Lagi Ateng di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, (10/10).

Sementara itu, produser Manoj Samtani juga menyebutkan, bahwa film Lagi-Lagi Ateng merupakan persembahan untuk keluarga Indonesia. Melalui sosok Ateng dan Iskak yang melegenda, diharapkan kisah mereka membawa nilai-nilai positif sekaligus menghibur.

“Ini film bukan hanya sekadar drama keluarga tapi juga lucu dan punya momen mengharukan dengan pesan moral yang cocok ditonton seluruh keluarga,” tutup Manoj.

Film Lagi-Lagi Ateng telah merampungkan proses syutingnya dan dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada awal 2019.

(yln/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.