Rilis Foto Ekslusif, Film Asal Kau Bahagia Tayang Desember

JawaPos.com – Setelah merilis foto film Bumi Manusia, kini, Falcon Pictures secara resmi kembali merilis foto-foto adegan film terbarunya berjudul Asal Kau Bahagia. Dalam foto tersebut, beredar adegan-adegan mesra dari Aliando Syarif, Teuku Rassya, Dewa Dayana, dan Aurora Ribero selaku pemeran utama.

Film yang diangkat dari lagu fenomenal karya Armada Band berjudul sama ini, rencananya akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada Desember mendatang. Total ada 9 foto adegan yang dibagikan Falcon Pictures melalui akun Instagram resminya, @falconpictures_.

“Mudah-mudahan, foto adegan ini bisa mengobati rasa penasaran para pecinta film ini, yang sudah menantikan film Asal Kau Bahagia, maupun pemeran-pemeran utamanya,” ungkap produser Falcon Pictures, Frederica belum lama ini.

Armada – Asal Kau Bahagia (Official Lyric Video) (YouTube/Armada Band)

Film Asal Kau Bahagia sendiri digarap oleh tangan dingin sutradara Rako Prijanto yang belum lama ini sukses mengangkat novel Teman Tapi Menikah ke layar lebar. Komentar-komentar pun ramai diberikan warganet kepada foto eksklusif adegan Asal Kau Bahagia.

Dengan pencapaian lebih dari 250 juta penonton, video lirik Asal Kau Bahagia oleh Armada mencatatkan sejarah penonton terbanyak dalam waktu tercepat di Indonesia. Melihat kenyataan tersebut, Falcon Pictures pun berharap sambutan yang baik.

“Mudah-mudahan film Asal Kau Bahagia mendapatkan apresiasi yang besar seperti lagunya,” tukas Frederica.

(yln/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.