Jadi Korban Perampokan di Kamar Indekos, Salma Dipukul Botol Saos

loading…

JAKARTA – Polisi menangkap lima perampok terhadap wanita cantik bernama Salma Nabila (20) di Sumur Batu, Cempaka Putih. Lima pelaku yakni HW (29), EG (22) , WR (21) dam DL (26). Dalam aksi perampokan itu, korban mengaku tidak mengalami pelecehan seksual dari para pelaku.

Salma Nabila mengatakan, perampokan yang dialaminya itu terjadi saat dia tengah melipat baju-baju di kamar kosannya. Mendadak, rumah kosannya mati lampu dan tak lama kembali hidup. Saat itulah, ada orang yang mendobrak pintu kamarnya.

“Saya dipukul sama botol saos dan disayat pakai pisau. ATM diambilin, ada uangnya Rp 70 ribu dan satu lagi Rp 250 ribu,” ujarnya pada wartawan, Jumat (14/9/2018).

Dia sejatinya tinggal bersama kakaknya, hanya saja saat kejadian kakaknya sedang pergi. Adapun pelaku yang masuk ke dalam berjumlah dua orang, mereka merampas handphone dam mengambil identitas dirinya.

Dia pun tak curiga saat lampunya itu mendadak mati dan kembali hidup karena saat itu kondisinya tengah malam. “Pasti takut yah saat itu, tapi yaudah jadi pelajaran saja. Itu (pelecehan seksual) tidak ada,” katanya.

(ysw)