Dua Mantan Juara Berjumpa di Babak Pertama

loading…

Juara tiga kali, Petra Kvitova akan berhadapan dengan juara 2015, Agnieszka Radwanska di babak pertama Connecticut Terbuka 2018. / Foto: Reuters

NEW HAVEN – Dua petenis yang pernah tampil sebagai pemenang, Agnieszka Radwanska dan Petra Kvitova sudah harus melakukan bentrokan di laga babak pertama Connecticut Terbuka 2018 di New Haven, Amerika Serikat.

Dua tahun lalu, Radwanska berhasil mengakhiri turnamen dengan mengangkat trofi, setelah petenis asal Polandia itu membekuk Elina Svitolina di pertandingan terakhir.

Sedangkan Kvitova, yang berkebangsaan Republik Ceko, tercatat tiga kali memenangkan turnamen ini. Kvitova kali pertama meraihnya pada 2012, kemudian secara beruntun menyabetnya lagi pada 2014 dan 2015.

Pada pertandingan babak pertama lainnya, juara bertahan Daria Gavriloba akan berjumpa dengan petenis Rumania, Irina-Camelia Begu. Sementara, favorit utama Simona Halep dan unggulan kedua, Caroline Garcia memperoleh keuntungan bye.

Penerima tiket wildcard sekaligus unggulan keempat, Karolina Pliskova akan bertanding melawan Ekaterina Makarova. Unggulan kelima, Julia Goerges bertarung dengan Dominika Cibulkova untuk mendapatkan tiket ke babak kedua.

(nug)

IDHOKI adalah AGEN SBOBET Resmi Terpercaya Indonesia dengan memberikan pelayanan 24 jam maximal dan transfer antar semua bank jika bank offline.