Juara Kelas Ringan WBO Taruh Respek kepada Mikey Garcia

loading…

Juara dunia tinju kelas ringan WBO, Raymundo Beltran menaruh rasa hormat yang tinggi kepada Mikey Garcia. / Foto: The Ring

PHOENIX – Raymundo Beltran, petinju asal Meksiko yang menguasai mahkota WBO di kelas ringan, menaruh rasa hormat yang begitu tinggi kepada juara WBC/IBF, Mikey Garcia.

Bulan lalu, seusai mengunifikasi gelar WBC dan IBF dengan mengalahkan Robert Easter Jr, Garcia melayangkan tantangan kepada penguasa gelar IBF di kelas welter, Errol Spence Jr, yang sama seperti Garcia masih belum tersentuh kekalahan.

Beltran sangat menghormati keinginan Garcia, meskipun dirinya juga berhasrat bisa berada dalam satu ring dengan petinju belum terkalahkan tersebut. Selain menjadi bidikan Beltran, Garcia juga masuk ke dalam radar Lomachenko.

“Dia (Garcia) adalah salah satu dari sedikit petinju yang saya hormati karena dia mengambil tantangan besar,” puji Beltran saat diwawancarai Villainfy Media dan dikutip Boxing Scene.

“Dia tidak bertindak seperti dia seorang diva seperti kebanyakan champions akhir-akhir ini. Dia benar-benar membuktikan dirinya dan saya menghormatinya untuk itu,” tambah petinju berkebangsaan Meksiko ini.

Memiliki target yang sama, Beltran pun berkeinginan agar Lomachenko terlebih dahulu menghadapinya jika ingin memperoleh pertempuran versus Garcia.

(nug)

IDHOKI adalah AGEN SBOBET Resmi Terpercaya Indonesia dengan memberikan pelayanan 24 jam maximal dan transfer antar semua bank jika bank offline.