Cuitan ala James Bond, Idris Elba gantikan Daniel Craig?

London (ANTARA News) – Aktor Inggris Idris Elba memicu spekukasi bahwa mungkin dia terpilih sebagai James Bond kulit hitam pertama sebagaimana diisyaratkan dalam cuitan misterius, Minggu (12/8).

“Nama saya Elba, Idris Elba,” cuitnya, menggemakan jargon terkenal mata-mata super itu, “Namanya Bond, James Bond.”

Pesan tersebut memicu kegemparan di kalangan penggemar, sementara rumor merebak bahwa Elba mungkin akan ditunjuk menggantikan Daniel Craig sebagai pemeran 007 berikutnya.

Nama Elba (45) meroket berkat drama TV Amerika Serikat ‘The Wire’ dan memenangi Golden Globe berkat perannya sebagai detektif pembunuhan di ‘Luther’, sebelum beralih ke layar lebar.

Putra seorang pekerja pabrik mobil dari London timur ini kini menjadi salah satu bintang Hollywood paling terkenal.

Dia pernah membintangi film-film blockbuster seperti ‘Thor’, ‘Pacific Rim’ dan ‘Star Trek’, dan menjadi nomine di Golden Globe berkat perannya di ‘Mandela: Long Walk to Freedom’.

Elba telah dikaitkan dengan film serial Bond selama bertahun-tahun, meskipun dia sebelumnya mengatakan dirinya mungkin terlalu tua untuk peran ini.

Desas-desus baru muncul pekan ini di tengah kabar bahwa produser Bond, Barbara Broccoli, mengatakan sekarang “saatnya” aktor kulit hitam yang memainkan peran tersebut. Demikian dilansir AFP.

Baca juga: Idris Elba kembali dicalonkan sebagai James Bond

Baca juga: Daniel Craig soal peran Bond terakhirnya

Baca juga: Film James Bond berikutnya tayang November 2019

Baca juga: Dianggap James Bond terbaik, apa kata Roger Moore?

Penerjemah: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

DAFTAR SBOBET Id/ akun/ account anda di Master Agen Sbobet Resmi IDHOKI Indonesia Online Terbaik Terpercaya Terbesar dan Mainkan Live Sport Bola Casino Online Seperti Roullete Sicbo, CS LiveChat Kami Akan Membantu Cara Daftar Sbobet Dengan Tahapan Yang Sangat Mudah, Cepat & Aman.